Pelatihan IT Gratis Kominfo – Digital Talent Scholarship 2021

SERTISIGN selaku penyedia aplikasi Tanda Tangan Elektronik yang terkoneksi ke Penyelenggara Sertifikat Elektronik yang Tersertifikasi dan Terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mendapatkan informasi tentang program Kominfo dalam rangka mendukung peningkatan keterampilan tenaga kerja di bidang IT di Indonesia.

Professional Academy Digital Talent Scholarship (PROA) merupakan salah satu akademi dari Digital Talent Scholarship Tahun 2021 yang bertujuan untuk meningkatkan kapabilitas tenaga kerja terampil di bidang IT yang sesuai dengan kebutuhan industri. Pangsa pasar TIK pada masa pandemi diyakini masih tetap kuat dibandingkan dengan sektor lainnya, semakin banyaknya penggunaan perangkat TIK dan internet terutama dalam penerapan physical distancing, hal inilah yang mendorong sektor TIK masih dapat berkembang pada masa pandemi.

Daftar Pelatihan Professional Academy (PROA)

  1. Android Developer (Kotlin) – Dicoding
  2. CCNA Network Engineer – Cisco
  3. Cloud Computing: OpenStack Administration-CL110 – Red Hat
  4. CyberOps Associate – Cisco
  5. Data Engineer – DQLab
  6. Data Scientist – DQLab
  7. HTML, CSS, dan Javascript – Progate
  8. Openshift Administration I: Containers & Kubernetes-DO180 – Red Hat
  9. Python – Cisco

Pendaftaran dibuka 14 – 28 Februari 2021

Pelatihannya GRATISSS loh. Tunggu apalagi, Yuk segera daftar melalui: https://digitalent.kominfo.go.id.

SERTISIGN sebagai penyedia Aplikasi Tanda Tangan Elektronik di Indonesia sangat mendukung program-program seperti ini yang dipelopori oleh Kominfo selaku Regulator atau CA Root Tanda Tangan Elektronik di Indonesia. Kegiatan-kegiatan seperti ini diharapkan akan menghasilkan resource SDM yang kompeten didunia digital yang saat ini sedang maju.

Ingin memiliki Sertifikat Elektronik atau Sertifikat Digital untuk berbagai kebutuhan transaksi elektronik baik Perorangan maupun Perusahaan silahkan menghubungi kami.

× WhatsApp Kami