Penyedia Aplikasi KMS – Key Management System (Sistem Manajemen Kunci) untuk Bisnis di Jakarta

KMS mampu membuat dan mengontrol dengan mudah kunci yang digunakan untuk mengenkripsi atau menandatangani data Anda secara digital. Key Management Sistem (KMS) juga merupakan sebuah Platform atau aplikasi yang memudahkan Anda untuk membuat dan mengelola kunci kriptografis serta mengontrol penggunaannya di berbagai layanan Perusahaan dan di aplikasi Anda. Kami dapat membangun dan mengembangkan KMS menjadi suatu layanan tangguh dan aman yang menggunakan modul keamanan perangkat keras yang telah divalidasi berdasarkan FIPS 140-2, atau sedang dalam proses validasi, untuk melindungi kunci Anda. KMS kami dapat terintegrasi dengan berbagai platform seperti Platform Signing ( Platform Tanda Tangan Digital) guna menyediakan log untuk semua penggunaan kunci Anda untuk membantu memenuhi kebutuhan peraturan dan kepatuhan atau regulasi yang sedang berjalan. .

Manfaat Penggunaan KMS (Key Management System)

  • Dapat mengelola sepenuhnya

Anda mengontrol akses ke data terenkripsi Anda dengan menentukan izin untuk menggunakan kunci sementara KMS sehingga dapat menambah ketahanan dan keamanan fisik kunci Anda.

  • Manajemen kunci terpusat

KMS menyajikan sebuah titik kontrol untuk mengelola kunci dan menentukan kebijakan secara konsisten di berbagai layanan yang terintegrasi dan aplikasi Anda sendiri. Anda dapat dengan mudah membuat, mengimpor, menghapus, dan mengelola izin pada kunci dari Key Management Console atau dengan menggunakan SDK atau CLI.

  • Dapat mengelola enkripsi untuk layanan yang disediakan

KMS dapat menyederhanakan menggunakan kunci Anda untuk mengenkripsi data di berbagai beban kerja P;atform Anda. Anda memilih tingkat kontrol akses yang diperlukan, termasuk kemampuan untuk membagikan sumber daya terenkripsi antara akun dan perangkat. KMS mencatat semua penggunaan kunci ke layanan Anda untuk menghadirkan tampilan independen kepada Anda tentang siapa yang mengakses data terenkripsi Anda, termasuk layanan yang menggunakannya atas nama Anda.

  • Mengenkripsi data dalam aplikasi Anda

KMS yang sudah terintegrasi dapat memungkinkan Anda menggunakan kunci enkripsi data yang dilindungi KMS untuk mengenkripsi secara lokal dalam aplikasi Anda. Dengan menggunakan API sederhana, Anda juga dapat membuat manajemen kunci dan enkripsi ke dalam aplikasi Anda sendiri kapan pun dijalankan.

  • Menandatangani dokumen digital

KMS memungkinkan Anda menjalankan operasi penandatanganan digital menggunakan pasangan kunci asimetris untuk memastikan integritas data Anda. Penerima data yang ditandatangani secara digital dapat memverifikasi tanda tangan apakah mereka terdaftar atau tidak.

  • Aman

KMS menggunakan modul keamanan perangkat keras (hardware security module/HMS) yang telah divalidasi berdasarkan FIPS 140-2, atau sedang dalam proses validasi, untuk menghasilkan dan melindungi kunci. Kunci Anda hanya digunakan di dalam perangkat ini dan tidak akan pernah keluar tanpa dienkripsi.

  • Audit Log yang termonitoring

KMS dapat diintegrasikan dengan Platform signing untuk merekam semua permintaan API untuk proses storing dan retrived, termasuk tindakan manajemen kunci dan penggunaan kunci Anda. Mencatat permintaan API ke dalam log membantu Anda mengelola risiko, memenuhi ketentuan kepatuhan, dan melakukan analisis forensik.

  • Kepatuhan

Keamanan dan kontrol kualitas di KMS telah disertifikasi di beberapa skema kepatuhan untuk menyederhanakan kewajiban kepatuhan Anda sendiri. KMS menyediakan opsi untuk menyimpan kunci Anda dalam HSM.

Demikian Pengertian dasar dari KMS ( Key Manajemen Sistem ), untuk mendapatkan dan konsultasi tentang Penyedia Aplikasi KMS – Key Management System (Sistem Manajemen Kunci) untuk Bisnis di Jakarta Anda dapat menghubungi tenaga ahli SERTISIGN melalu Kontak Kami 0857-1784-1236.

× WhatsApp Kami