Vendor Tanda Tangan Digital untuk BPR dan Koperasi

aplikasi-tanda-tangan-elektronik-di-palembang

Apakah saat ini Anda sedang mencari informasi tentang Vendor Tanda Tangan Digital untuk BPR dan Koperasi di Indonesia?Jika ya, berikut adalah beberapa peluang dan manfaat dari Tanda Tangan Digital untuk BPR dan Koperasi di Indonesia.

Saat digital penetration semakin mencapai tingkat tertinggi, tentu penting bagi BPR untuk melakukan berbagai inovasi yang mengakselerasi jumlah nasabah sambil merangkul seluruh lapisan masyarakat dan memberikan pelayanan digital kepada UMKM secara aman dan nyaman.

Layanan keuangan memiliki banyak manfaat dan variasi dari produk, sehingga tidak sulit untuk menemukan salah satu produk yang sesuai untuk kebutuhan bisnisnya. Untuk pertumbuhan bisnis, pengguna akan lebih mudah dan cepat.

Salah satu strategi digitalisasi adalah membangun ekosistem perbankan yang aman, terpercaya dan inklusif. Dengan cara ini, dapat mengembangkan bisnis pelaku UMKM dengan akses mudah ke platform digital BPR.

Vendor Resmi Platform Tanda Tangan Digital Tersertifikasi

Untuk mempermudah proses melakukan verifikasi identitas dan tanda tangan digital bagi para nasabah dan calon nasabahnya, BPR punya produk yang dikerjasamakan dengan Person Verification (PSrE) yang sudah berinduk iaitu VIDA. Hal ini mulai dari pembukaan rekening sendiri bisa dilaksanakan sepenuhnya secara digital.

Kerja sama dengan PSrE Vida yang sudah berinduk ke kemkominfo dapat mendukung proses digitalisasi BPR dan Koperasi di Indonesia. Perusahaan optimis dapat mendorong lebih banyak BPR dan Koperasi serta UMKM masuk menjadi bagian dari ekosistem ekonomi digital Indonesia secara aman dan nyaman.

Dengan kerjasama ini, kami berharap semakin banyak pelaku UMKM yang merasakan manfaatnya dengan menggunakan layanan perbankan digital. Bersama VIDA, kami akan terus berinovasi dalam memberikan akses keuangan digital yang inklusif untuk pelaku UMKM di daerah lainnya.

Proses digitalisasi BPR ataupun Koperasi, menjadi komitmen nyata dari visi SERTISIGN untuk memelihara dan membuka lebih banyak UMKM masuk ke dalam ekosistem digital. Hal ini sejalan dengan agenda utama kita saat ini yang diprioritaskan oleh Vida dalam. Ibarat pendidikan formal yang membenami anak segala keahliannya, Vida dalam akan mendukung target pemerintah Indonesia dan akan melaksanakan penyesuaian tepat waktu berdasarkan pola pedagognya.

Memilih Vendor Tanda Tangan Digital untuk BPR dan Koperasi

Melalui Sistem Elektronik yang resmi, semua dokumen yang telah direncanakan akan memperoleh sertifikat elektronik berintegritas dan melekat ke identitas penandatangan. Tanda Tangan DIgital maupun Penandatanganan Dokumen disertai dengan sistem 2-factor authentication dan bisa menjamin bahwa hanya pemilik identitas tersebut yang dapat menggunakan aplikasi tanda tangannya.

Berbagai kelebihan  Kami bisa Anda peroleh. Apakah Anda Tertarik untuk mengetahui lebih detail Vendor Tanda Tangan Digital untuk BPR dan Koperasi di Indonesia? Cukup Kontak tenaga ahli kami melalui tombol WA di bawah ini dan daftarkan diri Anda untuk menikmati kemudahan tanda tangan elektronik sekarang juga!

EnglishIndonesian
× WhatsApp Kami Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday